Tim Futsal PALI Kandaskan Musirawas dengan Skor 6 – 1 | Detik Sumsel
BNI"
Pertandingan Tim Futsal Putra Pali vs Musirawas.

Tim Futsal PALI Kandaskan Musirawas dengan Skor 6 – 1

Baturaja, Detik Sumsel – Setelah mengalahkan Tim Futsal tuan Rumah dengan skor 7 – 1 pada pertandingan sebelumnya, kali Ini Tim Futsal Putra Kabupaten PALI kembali “menggila” dengan memaksa Tim Futsal Putra Musirawas angkat Koper dari pertandingan futsal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIII Sumsel, Kamis (25/11).

Dalam pertandingan yang digelar dilapangan Saigon Baturaja ini, Tim Futsal PALI berhasil merengkuh kemenangan atas Tim Futsal Musirawas dengan skor 6 – 1 dan memastikan diri lolos ke babak Semifinal.

Menit pertama pertandingan tim Musirawas memimpim dengan memelancarkan serangan, lewat Rivanda Musirawas berhasil membobol jaring pertahanan PALI sehingga skor 1 – 0 untuk Musirawas.

Kondisi ini memancing Tim PALI sehingga selang beberapa menit lewat  gol Akbar tim asuhan Zulkarnain ini mampu menyamakan kedudukan,  Kemudian dipertengahan babak pertama PALI membalikan keadaan dengan menambah gol yang diciptakan oleh Bento sehingga skor menjadi 2 – 1  untuk PALI.

Meski memimpin pertandingan namun tak membuat Tim PALI lengah, di menit ke 13 babak kedua Tim PALI kembali menambah pundi-pundi gol lewat Adrian.

Musirawas semakin tertekan , setelah akbar pada menit ke 17 dan 19 membukukan 2 Gol, sehinhha skor menjadi 5 -1. Kemudian diakhir pertandingan Ridho menyempurnakan kemenangan PALI dengan mencetak gol sehingga skor berakhir 6 – 1.

“Ya kita masuk ke Semifinal, Meskipun kita menang namun kita tetap melakukan evaluasi terhadap pola permainan kita,” kata Pelatih PALI Zulkarnain kepada detik Sumsel.

Sementara itu pelatih Musirawas zaldi istian menerima kekalahan TIM asuhannya, menurutnya pada babak pertama permainan timmya sudah cukup baik. Namun pada babak kedua anak asunya kehilangan fokus sehingga banyak kebobolan. “Yang pasti jadi pembelajaran bagi kami,”tandasnya (fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Ajak Anggota Jurnalis FC Jadi Wira Agent

Lampung, Detik Sumsel– Mandiri Tunas Finance, salah satu anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak dibidang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *