TIM Hockey Putra Sumbang Medali Emas | Detik Sumsel
BNI"
Pertandingan Tim Hockey Putra OKU dan OKI

TIM Hockey Putra Sumbang Medali Emas

Baturaja, Detik Sumsel – Tim Hockey Putra Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Mencatatkan diri sebagai pemenang Final pertandingan Hockey Mini Field setelah mengalahkan tim Hockey putra kabupaten OKI dengan skor 3- 0 tanpa balas, Senin (22/11)

Bertanding di lapangan futsal corner kemiling desa tanjung baru kecamatan Baturaja timur Fikri cs menjebol gawang tim OKI di menit 16 lewat gol cantik Rio, Skor 1-0 OKU memimpin.memasuki masa injury time, Rio kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan kembali menambah koleksi gol nya setelah lepas dari kawalan pemain OKI. Skor 2-0 menutup paruh pertama untuk keunggulan tim Hockey putra OKU.

Unggul 2-0 tak membuat daya gedor tim Hockey OKU kendor. Kondisi di atas angin justru membuat anak – anak bumi sebimbing sekundang kian menggila di paruh kedua. Tim Hockey OKI yang dominan bertahan tak mampu membendung gempuran tim Hockey OKU yang bertubi – tubi.

Hasilnya, di menit ke 7 babak ke dua, Fikriansyah berhasil menambah kemenangan OKU dengan mencetak gol ke gawang OKI. skor 3-0 untuk kemenangan OKI tak berubah hingga babak ke dua berakhir.

Dengan Raihan itu, tim Hockey putra kabupaten OKU berhasil mendulang 1 medali emas bagi Kabupaten OKU dari cabang Hockey lapangan mini Field pada ajang Porprov ke XIII kabupaten OKU Raya. Sementara tim Hockey putra OKI harus puas menempati posisi ke dua dengan Raihan medali perak.(fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Oknum Dosen Unsri Terlapor Kasus Pelecehan Mahasiswi Tidak Penuhi Panggilan Polisi

Palembang, Detik Sumsel — Oknum dosen Universitas Sriwijaya (Unsri) yang dilaporkan dalam kasus dugaan pelecehan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *