Tim Kesehatan Selalu Stanby di Lokasi TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tim Kesehatan Selalu Stanby di Lokasi TMMD 

Pati, Detik Sumsel – TMMD Reguler Ke-111 yang akan berlangsung selama 30 hari, Tim Kesehatan Satgas TMMD 111 Kodim 0718/ Patiselalu standby di lokasi pengecoran jalan di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Minggu (04/07/2021).

Komandan SSK Satgas TMMD Reguler 111 Desa Tamansari Kapten Kav Budi Karyadi mengatakan, sesuai dengan prosedur memang kegiatan yang sifatnya pengerahan personil harus ada pantauan maupun selalu diikuti oleh tenaga medis dengan tujuan memberikan pertolongan pertama apabila terdapat anggota Satgas TMMD yang mengalami masalah gangguan kesehatan atau kecelakaan kerja.

Baca Juga :   Iring - iringan Sepeda Motor Antar Rombongan Wasev Irdam IV/Diponegoro

“Lebih lanjut, Kapten Kav Budi Karyadi, menjelaskan, tim kesehatan selalu berada di lokasi TMMD sejak pagi hingga selesai kerja sore dan berkeliling dari lokasi yang satu ke lokasi yang lain untuk memberi layanan kesehatan kepada para anggota Satgas TMMD dan warga setempat,Tidak hanya itu, jika ada warga desa sasaran yang membutuhkan layanan kesehatan kami juga akan memberikan pelayanan,” ujar Kapten Kav Budi Karyadi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *