Tim Keslap TMMD Reguler 111 Kodim Pati Siap Kembali Menuju Home Base | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tim Keslap TMMD Reguler 111 Kodim Pati Siap Kembali Menuju Home Base

Pati, Detik Sumsel -Setelah40 hari mendampingi kegaiatan program TMMD reguler 111 Kodim Pati yang dilaksanakan di desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati, Tim kesehatan lapangan (keslap) dari Rumahsakit pembantu Marga Husada Dinas kesehatan Tentara (DKT) Pati siap kembali menuju satuan asal.Rabu,(14/07/2021).

Tim kesehatan lapangan yang telah mendampingi kegiatan mulai dari Pra TMMD hingga penutupan TMMD reguler 111 Kodim Pati yang ditutup pada hari ini di pendopo kabupaten Pati, sebanyak dua orang Tim keslap yang dipimpin oleh Peltu Purwanto berkemas kembali ke satuan asal.

Baca Juga :   Tugu Prasasti TMMD Sudah Capai Target 100 Persen 

Dalam tugas sehari-hari yang dilaksanakannya bersama tim untuk pelayanan kesehatan kepada anggota satgas TMMD dan masyarakat desa Tamansari hari ini mereka berpamitan kepada kepala desa dan perangkat desa Tamansari.

“Saya bersama tim keslap TMMD hari ini kembali kesatuan asalah setelah selama kurang lebih selama 40 hari bertugas di desa Tamansari kecamatan Jaken,”ujar Peltu Purwanto.

Ia berharap dengan pelayanan yang diberikan selama Pra hingga TMMD yang berlangsung selama 40 hari ini dapat bermanfaat untuk Satgas dan masyarakat desa Tamansari pada khususnya.

Baca Juga :   Anak - anak Terus Nikmati Mulusnya Jalan TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *