Tim publikasi Intensifkan Koordinasi Bersama Perangkat Desa | Detik Sumsel
Pemprov

Tim publikasi Intensifkan Koordinasi Bersama Perangkat Desa

Karanganyar, Detik Sumsel — Waktu pembukaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar semakin dekat. Untuk itu Tim Publikasi dari Kodim setempat semakin intensif melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, termasuk perangkat desa.

Kapten Cba Sukino, selaku Kepala Tim Publikasi menyampaikan, bahwa Desa Jatipuro yang luar biasa ini harus dimunculkan, baik potensi wilayah maupun potensi yang lain. “Untuk itu segala daya dan upaya kami bersama tim publikasi Kodim 0727/Karanganyar harus mendapat restu dari semua pihak terkait, terutama aparat desa,” ujarnya.

Menurut Kapten Cba Sukino, rencana pembukaan TMMD dilaksanakan pada 22 September 2020. Terkait dengan jadwal itu, saat ini persiapan demi persiapan terus dilakukan tim publikasi Kodim 0727/Karanganyar.

“Kami terus berkoordinasi dengan aparat desa, untuk memastikan kondisi sarana dan prasarana yang ada di desa. Terlebih nantinya saat upacara pembukaan semuanya harus berjalan lancar, beber Kapten Cba Sukino. (Tim Pendim 0727/Karanganyar)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *