Tim SAR Gabungan Temukan Tubuh Naca | Detik Sumsel
Pemprov

Tim SAR Gabungan Temukan Tubuh Naca

Palembang, Detik Sumsel — Naca bocah delapan tahun yang dilaporkan hilang di sungai Musi dekat dermaga Kampung Kapitan Kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I saat mencuci kaki Kamis sore kemarin akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Jasad bocah ini ditemukan tim SAR gabungan Jumat (5/2/2021) sekitar pukul 18.30 WIB dalam kondisi mengapung di seputaran Dermaga Kampung Kapitan 7 Ulu tidak jauh dari lokasi korban jatuh.

Kepala Basarnas Palembang Hery Marantika SH MSi mengatakan tim SAR gabungan melakukan pencarian korban sejak korban dilaporkan hilang. Tim SAR mencari korban dengan melakukan penyisiran dan melakukan penyelaman di tempat korban terjatuh.

“Dan baru hari ini sekitar pukul 18.30 WIB korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa mengapung tidak jauh dari lokasi awal korban jatuh,”kata Hery.

Dikatakan Hery jenazah korban setelah dievakuasi kedaratan, lalu dibawa ke rumah duka di Lorong Kampung Kapitan, Kelurahan 7 Ulu diserahkan kepada pihak keluarga.

Kepada seluruh masyarakat Hery menghimbau agar tidak membiarkan anak-anaknya bermain sendirian di tepi sungai tanpa ada pengawasan dari orang tua, walaupun hal seperti ini merupakan suatu kebiasaan dari masayarakat kita pada umumnya.

“Marilah kita sama sama, membiasakan hidup yang selalu mengutamakan keselamatan baik secara perorangan maupun secara bersama-sama,”pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Diduga Gandir Wanita Muda di Baturaja Ditemukan Tewas Tergantung

Baturaja, Detik Sumsel – Seorang wanita muda ditemukan warga tewas dengan leher tergantung pada pintu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *