Tim Tenis Meja Ganda Putri OKU Raih Medali Perak | Detik Sumsel
BNI"
Pertandingan tenis meja ganda putri

Tim Tenis Meja Ganda Putri  OKU Raih Medali Perak

Baturaja, Detik Sumsel – Berbeda dengan Tim tenis Meja ganda Putra Kabupaten OKU yang sukses meraih medali emas. Tim Tenis Meja Ganda Putri OKU justru harus mengakui kehebatan Tim Ganda Putri Palembang pertandingan final Ganda Putri yang digelar di Wisma Ganesa komplek PT Semen Baturaja, Selasa (23/11).

Meski menurunkan atlet tenis meja terbaiknya, yakni Nenden dan Minawati, namun Kabupaten OKU harus puas berada diposisi kedua dan meraih medali perak.

Pantauan di arena pertandingan, kedua tim saling kejar poin sejak dari babak pertama sampai keempat.

Pada babak pertama Palembang berhasil mengalahkan OKU dengan skor 11-9, namun di babak kedua justru OKU sukses membungkam Palembang dengan skor telak 11-4.

Selanjutnya di babak ketiga Palembang kembali unggul dari OKU dengan meraih skor 7-11. Memasuki babak keempat, atlet OKU berusaha mengejar ketinggalan, namun usaha mereka sia-sia. Dan harus puas hanya meraih skor 5. Sementara Palembang menang dengan skor 11.

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTSMI) Kabupaten OKU, Wilson mengaku, cukup puas dengan penampilan atlet binaannya. “Total medali yang kita raih sampai hari ini ada empat, rinciannya dua emas dan dua perak,” ungkap dia.

Menurut dia, pihaknya saat ini mengharapkan ada tambahan medali untuk kelas tunggal putra dan tunggal putri yang sekarang masih babak penyisihan. “Besok laga finalnya. Doakan saja OKU dapat medali lagi,” tandas dia. (Fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

SAMPA PP Sumsel Minta Junimart Girsang Belajar Lagi Nilai – nilai Pancasila

Palembang, Detik Sumsel — Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Sumatera Selatan ikut dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *