Tim Wasev Bersama Rombongan Kunjungi Vaksinasi Massal | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Tim Wasev Bersama Rombongan Kunjungi Vaksinasi Massal 

Pati, Detik Sumsel – Ketua Tim Wasev JPO Mabes AD Brigjen TNI Amrizar di dampingi Bupati Pati Haryanto, Dandim 0718/Pati, Letkol Czi. Adi Ilham Zamani,S.E, M.I.Pol, dan Kapolres Pati, ikut melakukan pemantauan langsung ke lokasi pelaksanaan vaksinasi covid-19 massal yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, Jum’at (09/07/21).

Brigjen TNI Amrizar bersama Dansatgas TMMD dalam hal ini Dandim 0718/Pati, Letkol. Czi Adi Ilham dan Forkopimda lainnya tampak memantau pelaksanaan vaksinasi di balai Desa Tamansari.

Komandan satgas TMMD selaku Komandan Kodim 0718/Pati, Letkol Czi Adi Ilham Zamani, mengatakan masyarakat harus patuh kepada pemerintah jadi harus mau divaksin.

“Masyarakat tidak perlu takut, karena sebelum masyarakat di vaksin covid-19, kami Pemerintah, TNI-Polri dan ASN sudah di vaksin duluan”, ucap Letkol Adi Ilham.

Sekedar diwartakan, hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan vaksinasi covid-19 secara massal yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD, Diberitakan sebelumnya bahwa pelaksanaan vaksinasi massal dan gratis ini dengan jumlah kapasitas 200 Orang,(Pendim).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Anggota DPR RI H Sudewo Sosialisasi Bedah Rumah Bagi Warga Pati

Pati, Detik Sumsel — Kegiatan sosialisasi Program BSPS/ Bedah Rumah Tahun Anggaran 2021 Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *