Tim Wasev Juga Tinjau Posko TMMD Reguler 111 Kodim Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tim Wasev Juga Tinjau Posko TMMD Reguler 111 Kodim Pati

Pati, Detik Sumsel — Tim Pengawasan serta evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro juga meninjau Posko TMMD Reguler 111 Kodim Pati yang tepat disebelah balai desa Tamansari kecamatan Jaken. Selasa,(22/06/2021).

Terlihat Letkol Inf Sutrisno sebagai tim pengendali mendapatkan penjelasan dari salah satu staf Teritorial Kodim Pati Serma Imam Ariyanto mulai dari peta sasaran TMMD, dokumentasi kegiatan sampai dengan pencapaian target yang dicapai selama pelaksanaan TMMD Reguler 111 Kodim Pati.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Sutrisno menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan TMMD di desa Tamansari yang secara umum dilihatnya sudah bagus dan sesuai dengan perencanaan.

Baca Juga :   Dansatgas TMMD 111 Kunjungi Warga Yang Rumahnya Direhab

“Secara umum sudah bagus namun ada pembenahan kecil tentang data yang ada di posko terkait dengan dokumentasinya. Seharusnya foto ditempelkan juga foto sebelum, selama dilaksanakan dan hasilnya nanti,”ujar Letkol Sutrisno.

Ia juga menambahkan bahwa pembenahan kecil semacam itu wajar karena semua pasti ada kekurangan sehingga tugasnyalah sebagai tim wasev untuk menyampaikan koreksi serta perbaikan yang dibutuhkan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *