Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi Pengecoran Jalan Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi Pengecoran Jalan Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Dansatgas TMMD Reguler Ke-111 Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E., M.I.Pol. menyambut langsung kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro di lokasi TMMD 111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Selasa (22/6/2021).

Dalam kesempatan itu Tim Wasev Kodam meninjau langsung lokasi pengecoran betonisasi jalan persawahan. Ketua Tim Kolonel Cpm Bambang Guritno, mengapresiasi kinerja anggota Satgas dan warga masyarakat yang gigih bergoyang royong, semua bertujuan mensukseskan program TMMD ke 111 selesai tepat waktu, dan hasil yang maksimal bagus berkualitas.

Baca Juga :   Di TMMD Tambakselo, Danton Satgas Juga Panggul Kayu

Kepada Tim Wasev, Dansatgas menjelaskan kondisi masyarakat yang ada di lokasi. Di mana ujar Dansatgas, masyarakat di lokasi TMMD ini juga sangat mendukung dan dengan suka rela ikut bergabung mengerjakan pembangunan sasaran fisik di daerah ini. Hal tersebut menunjukkan keguyuban dan kegotong -royongan masih terasa kental di wilayah Desa Tamansari.

“Kami disambut baik oleh seluruh warga di sini dan mereka sangat mendukung sekali kegiatan TMMD ini. Terbukti, tanpa di komando, warga mau turun bekerja bergotong royong membantu Satgas TMMD saat bekerja bergerak menyelesaikan pekerjaan sehingga dapat terselesaikan sesuai target,” ungkapnya.

Baca Juga :   Bagi-bagi Masker Gratis Hasil Karya Ibu Persit KCK Kodim Salatiga

“Kami sudah siapkan seluruh data yang berkaitan dengan TMMD baik itu peta wilayah, sasaran, dokumentasi sebelum, sedang dan sudah di laksanakan,” ucap Dansatgas.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *