Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi TMMD Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi TMMD Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Dansatgas TMMD Reguler Ke-111 Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E., M.I.Pol. menyambut langsung kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro di lokasi TMMD 111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Selasa (22/6/2021)

Dalam kesempatan itu, kepada Tim Wasev, Dansatgas TMMD berkesempatan memaparkan apa saja pencapaian yang sudah dilakukan kepada Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Itdam IV/Diponegoro yang di pimpin oleh Kolonel Cpm Bambang Guritno.

Kepada Tim Wasev, Dansatgas menjelaskan kondisi masyarakat yang ada di lokasi. Di mana ujar Dansatgas, masyarakat di lokasi TMMD ini juga sangat mendukung dan dengan suka rela ikut bergabung mengerjakan pembangunan sasaran fisik di daerah ini. Hal tersebut menunjukkan keguyuban dan kegotong -royongan masih terasa kental di wilayah Desa Tamansari.

Baca Juga :   Jelang Penutupan TMMD, Satgas dan Warga Sempat Lembur Benahi Gapura 

“Kami disambut baik oleh seluruh warga di sini dan mereka sangat mendukung sekali kegiatan TMMD ini. Terbukti, tanpa di komando, warga mau turun bekerja bergotong royong membantu Satgas TMMD saat bekerja bergerak menyelesaikan pekerjaan sehingga dapat terselesaikan sesuai target,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dansatgas menuturkan administrasi program berjalan TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati juga tak luput dari pantauan. Tim memeriksa kelengkapan administrasi yang ada di Posko TMMD Desa Tamansari.

“Kami sudah siapkan seluruh data yang berkaitan dengan TMMD baik itu peta wilayah, sasaran, dokumentasi sebelum, sedang dan sudah di laksanakan,” ucap Dansatgas.

Baca Juga :   Banner Ucapan Selamat Datang Dipasang Digapura Masuk Desa Tamansari

Ditambahkannya, jika administrasi tersaji prima dan transparan, akan memudahkan ,masyarakat maupun rekan-rekan media untuk mempublikasikan segala bentuk kegiatan yang ada di Desa Tamansari.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *