Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau RTLH di Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau RTLH di Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Dansatgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, M.I.Pol menerima Kunjungan Kerja dan peninjauan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) oleh Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro, Rabu(23/06/2021).

Dalam kegiatan ini Tim Wasev yang di ketuai oleh Kolonel Cpm Bambang Guritno, SH melaksanakan peninjauan rehab RTLH milik Sukandar (60) warga RT.04 RW.02 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Sukandar (60) penerima rehab RTLH dari kegiatan TMMD Reguler Ke-111 dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan TNI.

Baca Juga :   Aspers Kasad Disambut Dengan Antusias

“Kami ucapkan banyak terima kasih terutama pada bapak TNI yang terus membantu bersama masyarakat dengan kegotong royongan, rasa kebersamaan dan kepedulian” ungkapnya.

Sementara itu Tim Wasev ketua tim Kolonel Cpm Bambang Guritno, SH saat dimintai keterangan menyampaikan, program RTLH dalam TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati diharapkan nantinya berjalan lancar, keberhasilan tidak akan terwujud tanpa ada kerjasama yang baik antara Satgas TMMD dan seluruh komponen masyarakat.

Kolonel Cpm Bambang Guritno, SH berharap, dengan dibangunnya rumah ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, karena program ini merupakan wujud kepedulian pemerintah bersama TNI terhadap warga yang kurang mampu.

Baca Juga :   Kebut RTLH TMMD 111 Kodim 0718/Pati
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *