Tim Wasev Mabes TNI Pantau Pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Kodim/0718/Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tim Wasev Mabes TNI Pantau Pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Kodim/0718/Pati

Pati, Detik Sumsel – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD Brigjen TNI Amrizar melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Kamis (08/07/21).

Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI AD yang dipimpin oleh Brigjen TNI Amrizar dan Letkol Inf Diantoro, S.I.P dengan didampingi Dandim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E., M.I.Pol dalam rangka meninjau langsung lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari.

Sementara Tim Wasev TNI AD juga melaksanakan pengawasan dan evaluasi kegiatan sasaran fisik dan non fisik pada program TNI Manunggal Membangun Desa ke-111 ke lokasi pembangunan pengecoran jalan persawahan.

Baca Juga :   Jamu Jadi Suguhan Silaturahmi Satgas TMMD dengan Warga

Pa Sahli Tk. II Kasad Bid. Indag Brigjen TNI Amrizar mengatakan pengerjaan TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati secara garis besar sudah berjalan dengan rencana. Dalam pembangunan jalan dari titik nol hingga saat ini di kerjakan sesuai dengan harapan. Meskipun di beberapa titik ada kekurangan tetap masih wajar bisa di selesaikan di waktu yang tersisa.

“Masih banyak waktu dengan sasaran yang tidak panjang lagi, namun perlu adanya pemeliharaan di beberapa titik yang belum selesai dengan membuat irigasi untuk keluarnya air. Namun secara umum tidak ada masalah,” ungkapnya.

Baca Juga :   Kodim Kendal Wujudkan Sinergi Untuk Negeri Melalui TMMD

Lebih lanjut Jenderal Bintang satu tersebut mengatakan manfaat TMMD adalah adanya pengaruh yang banyak bagi seluruh warga terutama komunikasi antara warga lebih bagus selain itu juga memperlancar ekonomi dan meningkatkan taraf hidup masyarakat Desa Tamansari.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *