Tinggal Dorong…..! Itulah Ungkapan Yang Tepat Apabila Melihat Peralatan Ini | Detik Sumsel
Pemprov

Tinggal Dorong…..! Itulah Ungkapan Yang Tepat Apabila Melihat Peralatan Ini

Pati, Detik Sumsel -Sarana serta prasarana dalam sebuah proyek sangat mempengaruhi hasil ahir serta target yang ingin dicapai. Salah satu peralatan yang sangat vital yang digunakan dalam kegiatan betonisasi tersebut adalah alat angkut (angkong).

Sangat vital karena dengan alat ini para anggota satgas dapat lebih cepat dan ringan memindahkan adonan semen dan pasir menuju ke jalan yang sedang dibeton. Tentunya berbeda hasilnya apabila alat yang digunakan tersebut adalah ember, selain kapasitasnya cukup sedikit penggunaan ember juga akan semakin berat karena beban langsung tertumpu dikedua lengan sehingga angkong dipilih untuk mempercepat betonisasi.

Sepuluh angkong baru didatangkan khusus oleh panitia TMMD desa Tamansari yang dipindahkan dari sebuah mobil pick up oleh anggota satgas.Kamis,(17/06/2021).

“Kita dukung angkong pak untuk mempercepat proses pemindahan adonan beton menuju jalan yang akan dibeton untuk mengejar target waktu,”ujar Wawan sekdes Tamansari yang juga sebagai panitia TMMD.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Sumsel Beri Support Alex Noerdin, Dodi Reza : Terima Kasih Semuanya

Palembang, Detik Sumsel- Tak hanya dukungan secara langsung, namun support dan doa diberi warga Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *