Tinggal Hitungan Hari Satgas TMMD Dan Warga Selesaikan Pemasangan Paving Blok | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tinggal Hitungan Hari Satgas TMMD Dan Warga Selesaikan Pemasangan Paving Blok

Pati, Detik Sumsel — Anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati bersama warga masyarakat Desa Tamansari melakukan pengerjaan sasaran fisik rehab musholla, dengan semangat yang tinggi dibawah terik panas matahari kebut pemasangan Paving blok halaman musholla Nurul Amin di Dusun Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Senin (12/07/2021).

Mengingat pentingnya sarana tempat ibadah dan mengaji bagi umat Islam di Desa Tamansari. Maka dari itu warga masyarakat bersama anggota Satgas TMMD merehab Musholla Nurul Amin. Pada umumnya musholla nanti bisa dipergunakan untuk salat berjamaah bagi warga masyarakat Dusun Pandahan Desa Tamansari. Halaman Musholla juga diadakan pengerasan pemasangan Paving blok.

Baca Juga :   Kades Haris Terus Koordinasi Lewat HP Untuk Sukses TMMD Kodim Kendal

Komandan SSK Satgas TMMD Reguler 111 Desa Tamansari Kapten Kav Budi Karyadi mengatakan, kita wujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam pelaksaan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, anggota Satgas TMMD bekerjasama dengan warga masyarakat untuk bergotong royong merehab dan memasang paving blok halaman depan Musholla.

“Menurutnya, warga Desa Tamansari sangat kompak dengan anggota Satgas TMMD, karena antusias warganya yang ikut dalam pengerjaan semua di lokasi sasaran fisik, termasuk rehab musholla dengan hitungan hari lagi tmmd akan ditutup, warga selesaikan pemasangan paving blok yang nantinya dimanfaatkan warga setempat untuk beribadah,”ujar Kapten Kav Budi Karyadi.

Baca Juga :   Sertu Agung Berbaur dengan Warga Untuk Sukseskan TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *