“Tinggal Sorong” Sesuatu Akan Lebih Mudah Bila Dibantu Peralatan Yang Tepat | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

“Tinggal Sorong” Sesuatu Akan Lebih Mudah Bila Dibantu Peralatan Yang Tepat

Pati, Detik Sumsel — Seperti halnya yang terjadi dalam pelaksanaan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dengan di bantu alat yang sesuai dengan kebutuhan dan juga masih dalam kondisi baik maka pekerjaan yang tadinya begitu berat dan makan tenaga dan waktu menjadikannya menjadi lebih ringan pelaksanaanya dan banyak sekali menghemat waktuserta evisien dalam melaksanakan suatu pekerjaan. Rabu(16/06/2021).

Dengan target yang begitu besar serta waktu yang relative singkat membangun jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Sumberarum di Kecamatan Jaken Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M tentunya sangat membutuhkan alat bantu lapangan seperti angkong yang berfungsi sebagai pengganti tiba dengan jumlah muatan berlipat lipat ganda serta mempunyai roda menjadikanya penggunaanya lebih mudah dengan tinggal sorong para Satgas dan pekerja dari warga sangat terbantu dengan peralatan itu dan bisa diharapkan dapat hasil yg maksimal dan sesuai waktu telah di tetapkan.

Baca Juga :   Tiada Hari Tanpa Kehadiran Media di TMMD Tambakselo

Pembangunan betonisasi jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Sumberarum sepanjang 1.450 M sudah mulai tahap pengecoran .Seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD Sertu Puryono dan rekan rekan serta masyarakat yang terlihat semangat dalam giat pengecoran jalan tersebut .

“Kita Anggota Satgas TMMD beserta Masyarakat merasa sangat teramat terbantu dengan di datangkanya alat angkut berupa angkong jadi dalam pengerjaannya bisa menghemat waktu dan tenaga ”ujar Puryono”.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *