Tinggalkan Desa Tamansari Dengan Membawa Kisah Cerita dan Segudang Pengalaman | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Tinggalkan Desa Tamansari Dengan Membawa Kisah Cerita dan Segudang Pengalaman 

Pati, Detik Sumsel – Ada pertemuan yang jelas ada perpisahan itulah yang saat ini sedang terjadi dengan berakhirnya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati maka saatnya anggota TNI dengan berat hati harus meninggalkan Desa Tamansari Kec Jaken Kab.Pati dengan membawa kenangan indah dan pengalaman baru yang di dapat saat berada di Desa Tamansari. Kamis (15/07/2021).

Termasuk Juga Anggota TNI AL yang juga tergabung dalam Satgas TMMD juga harus kembali ke satuan asal mereka dengan membawa pengalaman baru yang di dapat saat melaksanakan TMMD Baik Tni Maupun warga masyarakat tentunya sangat berat berpisah karena dengan waktu sekitar 1 bulan sudah terbentuk tali persaudaraan serta keakraban antara TNI dan masyarakat setempat apalagi dengan TNI AL tentu saja kesempatan mengikuti TMMD sangat jarang terjadi makanya ini salah satu hal yang baru bagi mereka.

Kita semua berharap dengan berakhirnya Program TMMD tidak serta merta berakhir juga tali persaudaraan dan tali sirahturahmi juga terputus ibarat kata TMMD boleh berakhir tapi persaudaraan dan tali silaturahmi akan hidup terus baik dalam hati masyarakat ataupun para anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD. “tuturSertu Toha Untoro”

Meninggalkan Desa Tamansari Dengan Membawa Kisah Cerita dan segudang pengalaman dan tak kalah penting dengan keberadaan kita disini mendapatkan saudara baru. Desa Tamansari akan menjadi kenangan yang indah dan tak terlupakan bagi kami “ungkap salah satu anggota TNI AL”semoga masyarakat tidak akan pernah melupakan kami begitupun sebaliknya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT ke 1, Bupati Minta Alumni Resimen Mahasiswa Lanjutkan Kegiatan Sosial

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto menyempatkan hadir pada HUT ke – 1 Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *