Tingkatkan Imun Pegawai, Gelar Olahraga Secara Virtual | Detik Sumsel
Pemprov
Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim, bersama UKK OKU – Baturaja dan UKK Musi Rawas serta pegawai Work From Office (WFO) Imigrasi Muara Enim menggelar olahraga virtual

Tingkatkan Imun Pegawai, Gelar Olahraga Secara Virtual

Muaraenim, Detik Sumsel- Dalam rangka untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imun di dalam tubuh masa pandemi COVID-19 yang masih mewabah, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim, bersama UKK OKU – Baturaja dan UKK Musi Rawas serta pegawai Work From Office (WFO) Imigrasi Muara Enim menggelar olahraga virtual secara serentak bersama seluruh pegawai Kementerian Hukum dan Ham RI.

Kegiatan olahraga secara virtual yang di laksanakan secara serentak di halaman Olahraga Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim, Jum’at (13/8/2021) pagi tersebut, di buka langsung secara virtual oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham Republik Indonesia Komjen Andap Budhi Revianto dengan di ikuti seluruh pegawai Satuan kerja Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Muara Enim.

Pada kesempatan tersebut, Sekjen Kemenkumham RI Komjen Andap Budhi Revianto berpesan, dirinya mengajak kepada seluruh pegawai Kemenkumham RI di seluruh Indonesia agar dapat selalu menjaga kesehatan tubuh, dengan selalu melakukan olahraga secara rutin guna untuk meningkatkan Imun didalam tubuh di masa Pandemi Covid-19.

Selanjutnya, Ia juga berpesan mengajak kepada seluruh Pegawai Kemenkumham RI di seluruh Indonesia agar dapat selalu menerapkan dan meningkatkan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19 yang masih mewabah hingga saat ini.

” Kegiatan olaraga kita laksanakan secara serentak dalam rangka untuk meningkatkan dan menjaga imun di dalam tubuh dimasa pandemi ini, dan kebetulan kegiatan ini di buka langsung oleh Bapak Sekjen Kemenkum Ham secara Virtual , ” ungkap Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim Made Nurhepi Juniartha.

Lanjutnya, kegiatan olahraga virtual ini berupa olahraga pernafasan Bio Energi Power, untuk dimaksudkan sebagai salah satu cara untuk menjaga Kesehatan dan meningkatkan imunitas bagi seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM RI.

“Olaraga pernapasan Bio Energi Power ini tentunya akan kita laksanakan secara rutin setiap pagi nantinya, ya hal ini kita lakukan semata-mata untuk meningkatkan kinerja kami di saat pandemi saat ini sebagai pelayanan publik agar fisik dapat selalu prima untuk melayani masyarakat ,”pungkasnya.

Terpantau pelaksanaan olahraga tersebut juga tetap memperhatikan protokol Kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak selama kegiatan berlangsung. (Raam)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

1.500 Pekerja PLN Jalani Vaksinasi

Medan, Detik Sumsel — PT PLN (Persero) terus berkomitmen mendukung penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *