Tingkatkan Keamanan di Sarana Umum, Polres Empat Lawang Patroli Sambangi Stasiun Kereta Api

Iklan detik Sumsel

Empat Lawang,Detiksumsel.com – Guna meningkatkan keamanan sarana umum khususnya obyek vital, seperti Stasiun Kereta Api. Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M. melalui Kasat Samapta AKP Ahmad Fauzi merintahkan Patroli Dialogis Sat Samatpa untuk sambangi Stasiun Kereta Api Tebing Tinggi untuk memastikan situasi yang aman dan kondusif dengan kehadiran polri di tengah masyarakat.

Selama ini polres empat lawang melalui kasatbinmas selalu menjalin hubungan komunikasi yang baik dan terus bersinergi dengan Polsuska, Babinsa serta PKD dari PT. KAI untuk menjaga keamanan dan kenyamanan penumpang guna menciptakan keamanan yang kondusif.

Tujuannya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna kereta api dalam melaksanakan perjalanan menuju tempat tujuan.

β€œKami akan terus secara rutin menggelar patroli untuk menjamin keamanan para penumpang Kereta Api terutama pada jam keberangkatan dan kedatangan penumpang,” jelas Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno melalui Kasat Samapta AKP Ahmad Fauzi.

Komentar