Tingkatkan Kekebalan Karyawan, Astra Motor Sumsel Gelar Vaksinasi Serentak | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tingkatkan Kekebalan Karyawan, Astra Motor Sumsel Gelar Vaksinasi Serentak

Palembang, Detiksumsel – Astra Motor Sumsel menggelar kegiatan vaksinasi bagi seluruh karyawan di jaringan Honda yang berada di Kota Palembang dan sekitarnya. Kegiatan tersebut berlansung di Gedung Serbaguna UIN Raden Fatah selama dua hari yakni 16 – 17 Juli yang lalu

Kegiatan vaksinasi ini diadakan dengan tujuan sebagai bentuk kepedulian Astra Motor Sumsel bagi seluruh karyawan di Jaringan Honda. Nehemia, selaku Ketua Pelaksana Kegiatan Vaksinasi ini juga mengatakan, “Kami ingin seluruh karyawan jaringan untuk mendukung program pemerintah agar dapat meminimalisir penyebaran covid – 19 dan tentunya konsumen yang datang ke jaringan juga menjadi lebih nyaman”.katanya melalui rilisnya, Senin (19/07)

Baca Juga :   PPNBM Kembali di Perpanjang Hingga Akhir Agustus, Saatnya Beli Mobil

Dalam penyelenggaran vaksinasi ini, Astra Motor Sumatera Selatan bekerjasama dengan Polsek Kemuning. Total peserta vaksin yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 478 peserta yang berasal dari berbagai jenis jaringan Honda diantaranya dealer Sepeda Motor Honda, bengkel resmi AHASS, karyawan Gudang dan tim Ekspedisi.

Seluruh peserta yang mengikuti Vaksin Tahap Pertama pada tanggal 16 – 17 Juli 2021 ini menggunakan Vaksin Sinovac. “Bagi kami kesehatan seleruh karyawan di jaringan merupakan tanggung jawab perusahaan sehingga kegiatan vaksin ini merupakan hak bagi seluruh karyawan jaringan” , ungkap Nehemia

Baca Juga :   Penduduk Miskin di Sumsel Bertambah 14,420 orang

Melalui kegiatan vaksinasi ini, Astra Motor Sumsel ingin tetap memberikan layanan terbaik bagi seluruh konsumen setia Honda. Sehingga seluruh karyawan yang sudah di vaksin akan mendapat pin bertuliskan “Saya sudah di Vaksin”. Hal ini bertujuan untuk membuat konsumen yang datang ke jaringan Honda dapat merasakan kenyamanan, keamanan dan kepuasan.

“Kami berharap konsumen tidak ragu lagi untuk datang ke jaringan Honda karena seluruh karyawan sudah di vaksin. Tentunya jaringan kami juga senantiasa menerapkan protokol kesehatan di jaringan demi memberikan layanan terbaik untuk seluruh konsumen,” tutup Nehemia (May/REL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ekonomi Syariah Harus Bisa Bangkit Lebih Maju Lagi

Palembang, Detik Sumsel – Di tengah pandemi yang belum bearkhir, ekonomi syariah memiliki peranan penting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *