Tingkatkan Kinerja, Rektor UIN RAFA Lantik Pejabat Baru | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Tingkatkan Kinerja, Rektor UIN RAFA Lantik Pejabat Baru

Palembang, Detik Sumsel– Rektor Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si melakukan mutasi sekaligus melantik sebanyak 13 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan UIN Raden Fatah.

Pemindahan dan pengakatan jabatan baru di lingkungan UIN Raden Fatah dilakukan dalam rangka mengupayakan peningkatan kinerja. Pelantikan dan penyerahan surat keputusan (SK) tersebut dilaksanakan di Lantai 3 Gedung Rektorat. Rabu, (8/9/2021).

Rektor dalam arahannya menjelaskan bahwa untuk menentukan pemegang amanah jabatan di unit kerjanya ada tiga hal yang diperhatikan dan menjadi bahan pertimbangan pimpinan, yaitu kualitas, integritas dan loyalitas.

“Tujuannya, agar setiap ASN yang telah terpilih menerima amanah ini bener-benar berkomiten majukan institusi untuk kepentingan ummat,” ungkap Prof. Nyayu.

Lebih lanjut Rektor mengungkapkan, kualitas dilihat dari kompetensi dan nilai kerjanya, Integritas dilihat dari seberapa jauh nilai-nilai baik yang dilakukan selama ini, dan loyalitas dilihat dari kesetiaannya terhadap lembaga, dari apa saja yang sudah dilakukan dan ditunjukkan selama ini.

Selain itu, rektor juga berpesan agar semua pejabat dapat berinovasi dalam melaksanakan tugas dan program kerja sehingga tidak ada program kerja yang tidak terlaksana. Hal ini dikarenakan banyak ketertinggalan yang harus dikejar.

“Saya meminta komitmen kita semua, kita bukan lagi berjalan, kita harus berlari untuk mengejar hal-hal yang tertinggal. Kita juga harus pandai berpikir untuk berinovasi dalam melaksanakan program kerja kita,” ujar Prof. Nyayu. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Penjaskes Unsri Gelar Semnas Peran Sport Science pada Masa Pandemi Covid-19

Palembang, Detik Sumsel – Seminar Nasional Prodi. Penjaskes FKIP Unsri Tahun 2021 dengan tema “Peran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *