Tingkatkan Kualitas Tridarma Perguruan Tinggi, FE UTP Kerjasama dengan UIGM Palembang | Detik Sumsel
Detik
Penandatanganan kerjasama antara FE UTP dan UIGM Palembang.

Tingkatkan Kualitas Tridarma Perguruan Tinggi, FE UTP Kerjasama dengan UIGM Palembang

Palembang, Detik Sumsel- Universitas Tridinanti Palembang (UTP) menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) dengan Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) Palembang di Aula UTP, Kamis (16/12/2021).

Kerjasama ini dilakukan antara Fakultas Ekonomi UTP dan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) guna meningkatkan kualitas Tridarma Perguruan Tinggi.

Rektor UTP Dr Ir Nyimas Manisah, MP, mengatakan, setelah melaksanakan MoU, kerjasama akan dilanjutkan dengan Memorandum of Agreement (MoA), dan Implementation Arrangement (IA).

“Kami mengharapkan dengan adanya MoU ini dapat meningkatkan kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi. Kami mengharapkan tidak hanya sekedar Mou tapi MoA. Paling tidak bisa meningkatkan Tridarma Perguruan Tinggi,” kata Manisah.

Sementara Kabiro Kerjasama Pelatihan dan Pengembangan Usaha UIGM Palembang Dr Ir Nenny Rostiati, MSi, MM, menyampaikan harapan agar kerjasama tidak hanya berbentuk kertas, tapi ada wujud nyata dari kerjasama ini.

“Alhamdulillah sudah dimulai dengan acara seminar nasional dan internasional. Ke depan acara seperti ini lebih banyak lagi sehingga akan meningkatkan mutu dari Tridama Perguruan Tinggi,” kata dia.

Hadir dalam pertemuan itu, Wakil Rektor I UTP DR Rosmalinda Permatasari, ST, MT, Wakil Rektor II UTP Hj Nina Fitriana, SE, MSi, Wakil Rektor III UTP Syaiful Sahri, SE, MSi, Dekan Fakultas Ekonomi UTP Dr Msy Mikial, SE, MSi, Ak, CA, CSRS, dan Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi UTP Dr.M Ima Andriyani, SE, MSi. (rill)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Minggu Kedua Januari, Polda Sumsel Tangkap 56 Tersangka Pemain Narkoba

Palembang, Detik Sumsel — Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel bersama Polrestabes dan Polres jajaran dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *