Tingkatkan Layanan Kantor Pos Buka 24 Jam | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tingkatkan Layanan Kantor Pos Buka 24 Jam

Palembang, Detik Sumsel – Terhitung sejak awal Juni 2021 kemarin, kantor pos Merdeka operasional selama 24 jam khusus untuk layanan pengiriman. Kiriman konsumen akan di proses selama 24 jam dan akan dikirim sesuai jadwal pengiriman. Sedangkan untuk layanan hanya sampai jam 9 malam.

Tidak hanya untuk memberikan layanan yang maksimal kepada konsumen, tidak hanya dihari kerja, tapi dihari libur, sabtu dan minggu pos tetap buka memberikan layanan seperti biasa, tapi memang untuk jam operasional dibatasi dari jam 7.00 wib sampai jam 21.00 Wib khusus pos merdeka sedangkan untuk cabang lainya jam operasional dari jam 7.00 Wib sampak jam 17.00 WIB.

Baca Juga :   REI Yakin 12 Ribu Unit Rumah di Sumsel Tercapai

Kepala Kantor Pos Merdeka Risdayanti mengatakan, pola seperti ini dilakukan sebagai komitmen managemen untuk menjawab kebutuhan pasalnya sekarang ini masyarakat butuh pelayanan yang cepat dan kapanpun pihakbga siap melayani.

“Sudah banyak pelanggan yang memanfaatkan layanan kami ini, terutam untuk pelaku E-Coomer dan Coorporate yang membutuhkan layanan cepat dari kita,”jelas Risdayati saat dibincangi dikantornya, Senin (14/06).

Ditambahkanya, untuk mendukung program ini pihaknya melakukan berbagai upaya seperti memberikan discon hingga 20 persen untuk biaya pengiriman.

Selain itu agar program yang berlangsung secara nasional ini berjalan sesuai dengan target, kantor pos juga memberikan layanan melalui Android yakni QPOSi AjA.

Baca Juga :   Tetap Aktif dan Produktif di Rumah Dengan Modem Mifi 4G Prio GO

Dengan mendownload aplikasi QPOSi AjA konsumen bisa mendapatkan layanan pik-up. “Pelanggan tidak perlu datang kekantor pos,cukup melakukan pemesanan lewat aplikasi tersebut, tim oranger akan langsung menjemput barang yang akan dikirim kekonsumen. Tidak ada ketentua berat 1 kilogrampun tetap akan dijemput kelokasi,” jelasnya.

Untuk layanan ini dipusatkan diTanjung Api-api dengan mengunakan layanan jalur darat untuk pengirima ke jakarta dab pulau jawa. Sedangkan daerah yang tidak terjangkau darat pihaknya akan mengunakan pesawaf terbang. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Dukung Penjualan, Carrefour Buka Belanja Online

Palembang, Detiksumsel – Sebagai Supermarket yang berada di Mall, tentu saja Penerapan Pemberlakuan Pembatasan kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *