Tingkatkan Layanan Konsumen, Yamaha Hadirkan Konsep Yes24 | Detik Sumsel
BNI"
Suasana peluncuran program Yamaha Yes 24. (Istimewa)

Tingkatkan Layanan Konsumen, Yamaha Hadirkan Konsep Yes24

Palembang, Detik Sumsel – Untuk meningkatkan layanan kepada konsumen khususnya penguna sepeda motor. Yamaha terus gencar meningkatkan kualitas pelayananya, misalnya melalui konsep layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts ) dan kegiatan program Yamaha Riding Academy (YRA) dan yang terbaru Yes24 yang tersedia didaeler – dealer Yamaha.

Hal itu dilakukan untuk memaksimalkan kepuasan konsumen, karena secara rutin Yamaha terus melakukan berbagai cara yang bermanfaat dalam meningkatkan kepuasan konsumen.

Lalu yang terbaru diperkenalkan adalah layanan spesial Stand By yang diwujudkan melalui Yamaha Executive Service 24 Hours (YES24). Sehingga dapat dikatakan kini Yamaha memiliki konsep layanan 5S yang meliputi Sales, Service, Spareparts, Safety, Stand By.

Perkenalan konsep komitmen layanan ini dilakukan di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta yang dihadiri oleh President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto dan Executive Vice President PT YIMM Dyonisius Beti.

”Bagi kami Yamaha, ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan kontribusi kami untuk meningkatkan kepuasan konsumen dalam kehidupannya menggunakan sepeda motor,”tegas Minoru, Senin (22/04).

Yamaha Executive Service 24 Hours (YES24) YES24 merupakan layanan 24 jam yang ditujukan buat konsumen premium Yamaha. Sebelumnya sudah digunakan oleh konsumen CBU Yamaha sejak tahun 2014 dan di tahun 2019 para pengguna Xmax bisa mendapatkan layanan YES24 dengan sejumlah kemudahan yang terutama dibutuhkan saat kondisi emergency (darurat).

Pengguna Xmax dapat memanfaatkan layanan YES24 dibekali dengan membership card. Dengan kartu keanggotaan itu, pemilik Xmax dapat memperoleh fasilitas-fasilitas yang telah disiapkan.

Membership card YES24 dengan masa keanggotaan 2 tahun bisa langsung didapatkan jika membeli Xmax dengan rangka tahun 2019.

Sedangkan untuk pemilik Xmax rangka tahun 2017-2018 berkesempatan juga memanfaatkan fasilitas YES24 dengan membayar kartu keanggotaan sebesar Rp 350.000 berlaku selama 1 tahun.

Ia menambahkan, saat ini jaringan YES24 tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Konsumen dapat menghubungi Call Center 1-500-552 jika sedang membutuhkan bantuan. Layanan 24 jam yang diberikan yaitu derek (towing), pengantaran bensin (fuel delivery), pengecasan aki (battery charger), penanganan ban kempes (handling flat tire), 24 hours call center (call center 24 jam).

“Jika konsumen mengalami kondisi darurat (kecelakaan/kerusakan), silakan hubungi call center 1-500-552, lalu akan mendapatkan konfirmasi dari YES24. Setelah itu rescuer YES24 langsung menuju lokasi dan rescuer membawa sepeda motor ke Yamaha Premium Shop terdekat,”ungkapnya. (ril/May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Nikmati Pergantian Tahun Dengan Flavour Night Dinner Exvelton

Palembang, Detik Sumsel – Momen pergantian malam tahun baru menjadi salah satu malam yang spesial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *