Tingkatkan Pelayanan, Kejari Prabumulih Buka Posko Konsultasi Hukum Gratis di Citimall

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Prabumulih, Detiksumsel.comΒ – Perlahan tapi pasti pelayanan hukum bagi masyarakat dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Prabumulih makin hari makin membaik dan sebagai awal untuk meningkatkan pelayanan tentu diperlukan informasi publik yang dengan sangat mudah dan cepat untuk diketahui masyarakat.

Informasi publik untuk pelayanan Kejari Prabumulih tersebut diantaranya tertuang dalam papan reklame dan siaran media sosial bahkan produk berita rekan-rekan PERS.

Bentuk pelayanan dan informasi Kejari Prabumulih yang sangat mudah tersambung dengan masyarakat sejauh ini, tidak hanya pada pelayanan terpadu di Kantor Kejari.

Namun, Kejari Prabumulih telah membuka posko konsultasi hukum di pusat perbelanjaan tepatnya di Citimall Prabumulih, program itu dinamai Konsultasi dan Pelayanan Hukum Gratis (KIYAI), juga Jaksa menyapa lewat siar Radio dan yang terbaru yaitu peluncuran mobil penyuluhan hukum keliling.

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terhadap satuan kerja Kejari Prabumulih pada tanggal 24 November 2022 kemarin, mencapai nilai (A).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih Roy Riady SH MH mengucapkan terima kasih atas penilaian masyarakat akan pelayanan yang pihaknya berikan.

“Alhamdulillah, penilaian masyarakat atas pelayanan hukum Kejari Prabumulih rata-rata angka 93 nilai A (sangat baik),” ungkap Kajari saat dibincangi media ini, Jumat (25/11/2022) pagi.

Lanjutnya, kerja ikhlas dan kerja cerdas selalu ia tekankan pada tiap Pegawai Kejari Prabumulih, pelayanan yang baik bagi masyarakat adalah utama.

“Terima kasih atas penilaian yang telah diberikan, berbagai masukan sangat bermanfaat untuk memajukan unit kami agar terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat,” tungkas Kajari Prabumulih Roy Riady.

Komentar