Tingkatkan Pelayanan pada Nasabah, Bank Danamon Relokasi Kantor Cabang | Detik Sumsel
Detik

Tingkatkan Pelayanan pada Nasabah, Bank Danamon Relokasi Kantor Cabang

Palembang, Detik Sumsel – Guna meningkatkan dan memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya, maka PT Bank Danamon Tbk merelokasi kantor cabang dan kantor cabang syariah. Kantor cabang tersebut berada di Jl Sudirman no.1129 Simpang Sekip.

Region Head Region Palembang, Riau , Jambi PT Danamon Tbk, Handriandy Chia mengatakan, relokasi ini dilakukan karena kantor sebelumnya sudah tidak memungkinkan lagi.

“Dengan semakin meningkatnya transaksi dan nasabah, maka dirasa perlu merelokasi kantor ke tempat yang lebih nyaman,” kata disela-sela peresmian kantor baru, Senin (10/01).

Menurut Handriandy Chia, tempat baru ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan nasabah ketika melakukan transaksi di kantor cabang. Ini sesuai visi dan misi Bank Danamon untuk menjadi enabler dan finansial catalyst bagi seluruh warga.

“Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah salah satunya dengan pembukaan kantor baru ini. Ini pula sejalan dengan komitmen untuk kami untuk mempermudah nasabah memegang kendali atas kegiatan transaksi penerbangan serta pengelolaan keuangannya,” ucap dia.

Ia menambahkan , kantor baru ini berada di lokasi yang strategis, tidak jauh dari lokasi sebelumnya sehingga mudah ditemukan. Selain itu, relokasi ini mengantisipasi penumpukan aktifitas lantaran disana akan dilakukan pembangunan fasilitas underpass.

“Disini area parkir lebih luas serta bangunan dan prasarana yang lebih baru dan baik. Dengan ini dibukanya kantor baru ini juga menandai ditutupnya dan berakhir seluruh kegiatan operasional bank Danamon di lokasi kantor cabang yang lama,” katanya. (May/REL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Stok Beras di Sumsel Babel Aman Hingga Lima Bulan Kedepan

Palembang, Detik Sumsel- Di awal tahun, Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik Divisi Regional Sumatra Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *