Tingkatkan Pentahelix Menjadi Orkestra yang Berirama | Detik Sumsel
Detik
Tingkatkan Pentahelix Menjadi Orkestra yang Berirama
Kegiatan Diskusi Matakotaku di Golden Hall Venus Luxury Club Palembang

Tingkatkan Pentahelix Menjadi Orkestra yang Berirama

Palembang, Detik Sumsel – Guna mengembangkan kota Palembang dalam kompetensi Meeting Incentive Convention (MICE) dan kota olahraga, berbagai Stakeholder terus berperan bersama, baik dari segi Pariwisata hingga ke bidang olahraga itu sendiri.

“Koordinasi yang baik sangatlah diperlukan dalam perkembangan Pariwisata, koordinasi Pentahelix juga akan kita tingkatkan menjadi orkestra sehingga dapat berirama dan menghasilkan sesuatu yang indah, elok dan lebih maju,” kata Kadispar kota Palembang, Isnaini Madani selaku narasumber dalam kegiatan Matakotaku di Golden Hall Venus Luxury Club Palembang, Minggu (02/01).

Ditempat yang sama, Direktur Marketing JSC, Bambang Supriyanto juga mengajak untuk bersama sama dalam mengembangkan potensi olahraga. “Mari kita manfaatkan Jakabaring Sport City untuk kita bersama. Jangan kita sia-siakan,” ujar Bambang.

Diketahui, selain dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata kota Palembang, Isnaini Madani, Direktur Marketing JSC, Bambang Supriyanto selaku narasumber, kegiatan Matakotaku yang bertemakan ‘Kompetensi MICE dan Sport City’ itu juga mengundang Ketua Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (Asperapi) Sumatera Selatan, MS Iqbal Rudiyanto, Kadisbudpar Sumsel, Aufa S Sarkomi, serta Ketua PHRI Sumsel, Herlan Asfiudin.

Ketua Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (Asperapi) Sumatera Selatan, MS Iqbal Rudiyanto juga berharap dan mengajak untuk berpentahelix untuk menjadikan kota Palembang menjadi lebih maju dan lebih berkembang khususnya dalam kebudayaan, pariwisata hingga olahraganya.

“Hari ini kami mewakili Pelaku Asosiasi EO di Sumsel sekaligus Dewan Kesenian Palembang yang ingin mengenalkan kembali bahwa kota Palembang merupakan kota tertua dan tradisi sungailah harus kita promosikan,” tutur pria yang akrab Didit tersebut.

Sementara, Ketua Matakotaku, Sumardi Sanri menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan ke-empat yang sebelumnya telah digelar diberbagai tempat, yaitu STISIPOL Candradimuka Palembang, Polsri, dan Kampus UIN Raden Fatah Palembang.

“InsyaAllah pada bulan Maret kita akan kembali menggelar kegiatan di SMA Negeri 17 Palembang, yaitu tentang masalah pendidkan dua arah,” singkatnya. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

BINDA Alokasikan Empat Ribu Vaksin di OKU

Baturaja, Detik Sumsel – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Selatan Kembali mengalokasikan vaksin covid …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *