Tingkatkan Sinergi Lewat Olahraga Senam | Detik Sumsel
Detik
Kegiatan senam bersama di lapangan Baterai Tempur B Batalyon Armed, kegiatan ini di ikuti oleh 100 prajurit dan 75 ibu Persit, Jum'at (2/8).

Tingkatkan Sinergi Lewat Olahraga Senam

Martapura, Detik Sumsel- Prajurit dan ibu persit Batalyon Armed 15/105 Tarik melaksanakan kegiatan senam bersama di lapangan Baterai Tempur B Batalyon Armed, kegiatan ini di ikuti oleh 100 prajurit dan 75 ibu Persit, Jum’at (2/8).

“Senam ini rutin di selenggarakan satu bulan sekali dengan tujuan menjaga jiwa agar tetap sehat dan bugar serta memupuk rasa kekeluargaan diantara prajurit baik perwira, bintara dan tamtama selain prajuritnya tentu ibu lersit juga turut berperan penting dalam menunjang dan mendukung dinas para prajurit,” ujar Komandan Batalyon Armed 15/105 Mayor Arm Farid Hidayat, P.Sc, M.Sc.

Kegiatan olahraga harus membudaya dalam hidup setiap anggota, sehingga kesehatan dan kesamaptaan jasmani akan selalu terpelihara dengan baik.

Mayor Arm Farid Hidayat juga menyampaikan amanat kepada prajurit yang masih bujangan yang sudah memenuhi syarat untuk menikah segera pengajuan untuk menikah karena menikah juga termasuk ibadah.

“Kepada seluruh prajurit dan ibu persit agar dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dalam melaksanakan dinas sehari hari sudah seperti keluarga namun tetap ada aturan-aturan Militer yang harus di taati sebagai Tentara dan ibu Persit,” pungkasnya. (sus)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ratusan Hektar Sawah Terendam, Produksi Padi OKU Timur Terancam Menurun

OKU Timur, Detik Sumsel- Dinas Pertanian Kabupaten OKU Timur mencatat setidaknya ada 117 hektar sawah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *