Tingkatkan Solidaritas dan Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Musi Rawas Kunjungi Kodim 0406 Lubuklinggau

Iklan detik Sumsel

Muara Beliti, Detiksumsel.com – Sebelumnya, Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo, SIK, MH didampingi Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah, beserta PJU Polres Musi Rawas melaksanakan kunjungan kerja ke Bupati Mura, Ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau, Kepala Kejaksaan Lubuklinggau serta Komandan Brigif 8/GC Rejang Lebong.

Hari ini orang nomor satu di Mapolres Musi Rawas melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0406 Lubuklinggau, sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (26/1/2023).

Kedatangan, Kapolres Musi Rawas beserta PJU Polres Mura, disambut langsung dengan hangat oleh Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm. Anggeng Prasegyo Sulityo beserta para PJU Kodim 04 06 Lubuklinggau.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo SiK, MH didampingi Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah saat dimintai keterangan sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (26/1/2023).

“Hari ini, sengaja saya dan Wakapolres dan para PJU Polres Musi Rawas melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0406 Lubuklinggau,” kata Kapolres didampingi Wakapolres.

Kapolres menjelaskan, tujuan kunjungan kerja dan silaturahmi dalam rangka perkenalan diri dan permohon agar dapat diterima serta dukungan dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Musi Rawas kepada personel Kodim 0406 Lubuklinggau dan jajarannya.

“Selain itu juga untuk meningkatkan solidaritas dan sinergitas TNI–Polri yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Serta sebagai bentuk untuk tetap menjalin komunikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara,” tutupnya.

Komentar