Tinjau Lokasi Betonisasi Jalan, Wadan Satgas Kagum Dengan Skil Operator Mesin Molen | Detik Sumsel
Pemprov

Tinjau Lokasi Betonisasi Jalan, Wadan Satgas Kagum Dengan Skil Operator Mesin Molen

Pati, Detik Sumsel -Meninjau lokasi betonisasi jalan di area persawahan desa Tamansari yang membentang luas, Mayor Inf Much. Sholihin kagum kepada Sertu Budi Waluyo salah satu anggota satgas TMMD Reg. 111 Kodim Pati yang sangat trampil mnegoperasikan mesin molen pengaduk semen pasir dan batu split.Sabtu,(26/06/2021).

Meski berbadan tambun namun Sertu Budi Waluyo terlihat sangat mahir dalam operasikan mesin molen dilokasi betonisasi jalan sasaran pokok TMMD Kodim Pati.

Terlihat percakapan dengan wadan satgas TMMD, Sertu Budi Waluyo menuturkan bahwa dirinya merupakan operator mesin berat dan juga mesin molen yang sudah malang melintang dalam program TMMD diberbagai wilayah kabupaten Pati.

“Saya dulu adalah operator mesin berat dan juga mesin molen waktu bertugas di batalyon infanteri 753/Arvita Kodam XVII Trikora sebelum ada pemekaran,”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut wadan satgas berpesan kepadanya agar selalu menjaga kondisi karena setiap hari harus bergulat dengan pekerjaan yang berat di lokasi betonisasi jalan.

“Jangan lupa jaga kondisi ya pak, karena pekerjaan ini sangat menguras tenaga sehingga sangat berpengaruh dengan kondisi kesehatan,”kata Mayor Sholihin.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Tindaklanjut Razia Karaoke, Pemkab Pati Pulangkan 14 Pemandu Karaoke ke Daerah Asal

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda, Ketua PCNU Pati dan Ketua FKUB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *