TKN Ajak Masyarakat Sumsel Meriahkan Konser Putih Bersatu di GBK 13 April | Detik Sumsel
Pemprov

TKN Ajak Masyarakat Sumsel Meriahkan Konser Putih Bersatu di GBK 13 April

Palembang, DetikSumsel – Tanggal 13 April mendatang, Pasangan Capres nomor urut #01 akan memutihkan Gelora Bung Karno (GBK). Hal ini dijelaskan Ketua TiM Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK) saat bertemu awak media di salah satu hotel dikawasan Radial, Selasa (2/4).

Erick Thohir selaku Ketua TKN KIK Joko Widodo-Ma’ruf Amin mengajak semua masyarakat Indonesia untuk hadir dan memeriahkan kegiatan tersebut.

“Nanti akan gelar Konser Putih Bersatu pada 13 April nanti di GBK. Kami berharap partisipasi masyarakat dan relawan serta orang-orang yang mendukung Jokowi-Amin untuk bisa ikut serta,” kata Erick di Palembang, Selasa (2/4).

Ia mengatakan, pihaknya memfasilitasi untuk kegiatan Konser Putih Bersatu yang akan dihadiri langsung capres dan cawapres 01. Untuk memeriahkan kegiatan juga, pihaknya bekerjasama dengan artis-artis Indonesia yang mendukung Jokowi-Amin.

“Konser ini diadakan karena kami melihat selama perjalanan dua hari ini, di Sulawesi dan Papua, apresiasi dan dukungan dari masyarakat untuk Jokowi-Amin diluar dugaan kami. Seperti di Papua, lebih dari 90 persen penduduk kota Sorong menyambut Jokowi. Begitu juga di Makassar, Gowa, Manado, dan sebagainya,” kata dia.

Apalagi saat ini, kata dia, banyak sekali dukungan-dukungan yang diberikan baik dari alumni-alumni hingga komunitas-komunitas, termasuk akan ada dukungan dari komunitas olahraga.

“Kami berikan apresiasi untuk masyarakat pendukung melalui fasilitasi di GBK nantinya,”tandasnya.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Diduga Gandir Wanita Muda di Baturaja Ditemukan Tewas Tergantung

Baturaja, Detik Sumsel – Seorang wanita muda ditemukan warga tewas dengan leher tergantung pada pintu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *