TMMD 109 Kodim Karanganyar Datangkan Hiburan Untuk Anak – anak | Detik Sumsel
BNI"

TMMD 109 Kodim Karanganyar Datangkan Hiburan Untuk Anak – anak

Karanganyar, Detik Sumsel — Dampak dari pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro ternyata membawa multiplayer efek. Yang palin sederhana adalah anak-anak desa setempat mendaapat hiburan gratis dengan keberadaan alat berat yang didatangkan kodim Karanganyar untuk mempercepat pekerjaan.

Tidak hanya para orang tua yang merasakan bahagia dengan dibangunnya jembatan dan jalan melalui gelaran TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro. Anak-anak di desa setempat juga sangat gembira dan terhibur bisa menyaksikan dari dekat alat berat bekerja.

“Tidak mengherankan jika diberbagai kesempatan anak-anak menyempatkan diri untuk menyaksikan dari dekat saat besi raksasa itu digerakkan oleh pak Tentara untuk bekerja,” papar Sarjiman.

Disisi lain Putri (13) menikmati hasil karya dari TNI Satgas dan warga tersebut. Sebelum dibangun pak Tentara, jalan yang dilaluinya saat itu dulunya jalan setapak dan jelek. Terdiri dari bebatuan, kalau hujan becek dan licin sehingga jika melalui jalan itu dengan sepeda ontel harus berhati-hati.

“Terimakasih Pak Tentara, jalannya sudah bagus. Kini kalau mau ke sekolah atau bermain akan menjadi lancar,” ungkap Putri. (HR/0727)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *