TMMD di Desa Tamansari Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

TMMD di Desa Tamansari Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah

Pati, Detik Sumsel – Bhakti TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) tidak hanya berhenti pada program pembangunan fisiknya saja, akan tetapi juga menyasar pada kegiatan sosial. Rabu,(14/07/2021).

Seperti yang terlihat di aula balai desa di Desa Tamansari saat ini, para petugas PMI bersiap untuk pengambilan darah para relawan dari warga desa yang bersedia untuk diambil darahnya untuk stok ketersediaan darah demi membantu sesama yang membutuhkan.

Terlihat juga dilokasi aula balai desa, adanya perangkat desa setempat dan anggota TNI yang sedang melihat persiapan dari pelaksanaan kegiatan donor darah oleh PMI yang akan dilaksanakan.

Baca Juga :   Paparkan Program, Dansatgas TMMD Kendal Sambut Tim Wasev Irdam IV/Dip

Serka Supeno(43), anggota TNI yang saat itu terlihat melakukan pengecekan terhadap kesiapan dari kegiatan donor darah di aula balai desa itu, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dan kegiatan ini merupakan kepedulian dari Kodim 0718/Pati untuk program kemanusiaan melalui program TMMD di Desa Tamansari.

“Kegiatan TMMD yang ada di Desa Tamansari Kecamatan jaken Kabupaten Pati ini tidak hanya pembangunan sasaran fisik, akan tetapi juga termasuk program kemanuasiannya juga dengan mengadakan kegiatan sosial donor darah,”Ujar Serka Supeno.

Baca Juga :   Danrem Kagum Skil Yang Diperlihatkan Sertu Budi Waluyo

Harapan dari serka Supeno juga, dengan adanya kegiatan donor darah di Desa Tamansari dapat memberikan pelajaran tentang arti pentingnya kepedulian terhadap sesama

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *