TMMD di Desa Tamansari Memberikan Baik Bagi Masyarakat | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

TMMD di Desa Tamansari Memberikan Baik Bagi Masyarakat 

Pati, Detik Sumsel – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati Tahun Anggaran 2021 yang saat ini sedang berlangsung di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati dirasakan manfaatnya oleh warga desa. Kamis,(08/07/2021).

Melalui proram unggulannya, TNI berusaha yang terbaik untuk hadir ditengah masyarakat untuk membantu mengurai akar permasalahan yang terjadi dilingkungan masyarakat. Demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat desa yang lebih baik.

Desa Tamansari adalah salah satu desa di Kabupaten Pati yang letak geografisnya berada di ujung timur Kota Pati ini, kini menjadi basis program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Ke 111 oleh Kodim 0718/Pati.

Baca Juga :   "Duet Wirosari" Yang Terus Koordinasi Untuk TMMD Tambakselo

Apresiasi yang sangat baik dari masyarakat desa dalam menyambut program TNI ini, tercermin dari sikap warga desa yang selalu ramah dan hangat dengan kehadiran anggota TNI di wilayahnya, salah satunya adalah Sunyoto(50), dia adalah warga Desa Tamansari yang dengan senang hati dan sangat antusias karenanya.

“Saya berharap sekali dengan kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim Pati yang ada di Desa Tamansari ini bisa memberikan wajah baru di desa kami,” Ungkap Sunyoto(50).

Ternyata dia juga mengikuti perkembangan kegiatan pembangunan didalam program TMMD di desanya.

Baca Juga :   Danrem 073/Makutarama Bangga Dengan Semangat Satgas TMMD Kodim Pati

“Apalagi sebentar lagi kan semua pembangunan akan segera terselesaikan, dan kemanfaatan dari hasil pembangunan akan segera bisa dirasakan oleh masyarakat desa,”Imbuhnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *