TMMD Ke-111 Bangkitkan Lagi Semangat Gotong Royong | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

TMMD Ke-111 Bangkitkan Lagi Semangat Gotong Royong 

Pati, Detik Sumsel – Dalam beberapa hari terakhir, terjadi perubahan drastis pada kebiasaan masyarakat di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Warga kini menjadi begitu semangat untuk bergotong royong apalagi saat melakukannya bersama Satgas TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0718/ Pati.Kamis (24/06/2021).

 Hal ini disampaikan Kepala Desa Tamansari Gus Amin,ST dari lokasi sasaran fisik,

Gus Amin,ST, mengaku sangat senang dengan perubahan positif yang terjadi pada warga, Selain tambah akrab dengan Prajurit TNI, warga juga semakin gemar bergotong royong. Hal ini patut diapresiasi. Karena TMMD ke-111 Kodim 0718/ Pati ini terbukti berhasil membangkitkan budaya gotong royong warga masyarakat yang ada di sekitarnya.

Baca Juga :   Ini 15 Tips Mudik Aman dan Nyaman

TMMD ke-111 Kodim 0718/ Pati ini juga diakui Gus Amin,ST, akan memberikan dampak positif yang luar biasa kepada perbaikan ekonomi warga, terutama untuk kelancaran dan kecepatan distribusi hasil ke kebun ke sentra penjualan, pengerasan badan jalan desa yang dilakukan sudah barang tentu akan membangkitkan gairah perekonomian warga. Ini bisa dipastikan dari terbukanya akses distribusi hasil pertanian milik warga akan lebih cepat menuju perkotaan.

“Gus Amin,ST, tak menampik, program lintas sektoral TMMD ke-111 Kodim 0718/ Pati ini adalah manifestasi dan implementasi dari karya nyata TNI dalam membangun negeri, Atas nama Pemerintah Kecamatan Jaken, saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pelaksanaan TMMD Kodim 0718/ Pati,”ujar Gus Amin,ST.

Baca Juga :   Pemuda pemudi Sriwijaya se Jabotabek: Firli Sah Sebagai Ketua KPK Terpilih Karena Dipilih Wakil Rakyat
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *