TMMD Kendal Ditutup, Satgas Yonif 410/Alugoro Kembali ke Blora | Detik Sumsel
Pemprov

TMMD Kendal Ditutup, Satgas Yonif 410/Alugoro Kembali ke Blora

Kendal, Detik Sumsel — Setelah menyelesaikan tugas atau pengabdiannya untuk negeri dan masyarakat selama tiga puluh hari, Satgas TMMD Reguler Ke 109 dari Yonif 410/Alugoro akhirnya kembali ke satuannya, yang ada di kota Blora. Mereka tinggalkan Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Lettu Inf. Sudiono pimpin langsung anggotanya kembali ke Home Base di Yonif 410/ALG di Blora.
“Setelah selama kurang lebih 30 hari bertugas di TMMD Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, seakan berat rasanya ingin meninggalkan warga masyarakat Desa Sendang Kulon yang sudah menyatu seperti saudara sendiri, ” kata Lettu Inf Sudiono ketika akan menaiki truk.

Lebih lanjut , Lettu Inf Sudiono mengatakan, banyak pengalaman baru yang didapatnya selama bergotong royong dengan masyarakat di lokasi TMMD saat membangun jalan.

“Kita pernah makan, minum bareng, dan bercanda tawa bersama dengan masyarakat. Mereka sudah kami anggap keluarga kami, tapi apa daya tugas kami mengabdi kepada negara di TMMD Sendang Kulon ini sudah selesai dan kami harus kembali ke markas karena masih ada tugas lain menunggu kami, ” imbuh Lettu Sudiono. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bupati Muba DRA Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Jakarta, Detik Sumsel- Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengatakan, ada empat orang yang ditetapkan sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *