TMMD Kodim 0718/Pati, Kerja Dengan Semangat Semua Jadi Ringan

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Pati, Detik Sumsel — Pagi yang cerah, sangat mendukung untuk melakukan aktivitas. Anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati dengan tenaga baru selepas apel pengecekan, mereka langsung menuju kesasaran masing-masing, Rabu (23/06/2021).

Serda Ahmad anggota Satgas TMMD 111 yang tergabung dalam tim bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Sesampainya dia dilokasi bedah rumah, dia lansung bekerja mengangkat batu putih yang digunakan sebagai bahan bagunan untuk bedah rumah.

Seperti tidak ada beban Serda Ahmad dengan Semangat mengangkat bata-bata putih untuk dipindahkan. Dia menunturkan bahwa apabila bekerja dengan semangat yang tinggi semua beban akan terasa ringan.

Baca Juga :   Aksi Ganas Timnas Indonesia Tumbangkan Curacao 3-2

“Saya bekeraja dengan semagat, karena dengan semangat ini semua yang saya kerjakan terasa ringan”, ujar Serda Ahmad anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati

Rumah Bpk Subari (43) salah satu yang menerima bantuan bedah Rumah Tidak layak Huni (RTLH). Sudah satu minggu lebih Serda Ahmad bekerja dirumah Bpk Subari dengan bebera anggota Satgas dan dibantu masyarakat.

Iklan Detik Sumsel

Komentar