TMMD Kodim 0718/Pati Terus Kebut Pengecoran Jalan Rabat Beton Desa Tamansari | Detik Sumsel
BNI"

TMMD Kodim 0718/Pati Terus Kebut Pengecoran Jalan Rabat Beton Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas TMMD, bersama masyarakat terus kebut pembangunan jalan rabat beton di Dukuh Pandahan Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, dalam program TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati tahun 2021. Sabtu,(03/07/2021).

Koptu Jumianto, TMMD ke-111 Tahun 2021, pengerjaan pengecoran jalan rabat beton ini bertujuan agar bisa bermanfaat dalam memperlancar akses transportasi masyarakat khususnya pada hasil panen warga bisa lancar.

“Kegiatan fisik pengarah pada pembangunan jalan ini, Karena jalur ini merupakan akses warga setempat untuk menuju ke area lahan persawahan mereka,” kata Koptu Jumianto.

Terlihat dalam pantaun, dilokasi sudah disiapkan oleh Tim Satgas TMMD alat bantu berupa mesin molen dengan jumlah 4 mesin. Mesin-mesin itu terus berputar dan nampak bapak-bapak TNI dan Warga berjalan bergantian terus menerus melangsir bahan material adukan batu koral dan semen yang kemudian dibawa ke lokasi tempat pengecoran jalan.

Sertu Jumroni Babinsa Desa Tamansari mengatakan “saat ini pengerjaan pengecoran jalan rabat beton sudah mencapai 72 %, diharapakan dengan pengerjaan yang terus dikebut ini semoga pengecoran jalan rabat beton cepat selesai”.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *