TMMD Laksanakan Penyuluhan Hukum Terpadu dalam Sasaran Non Fisik | Detik Sumsel
Pemprov

TMMD Laksanakan Penyuluhan Hukum Terpadu dalam Sasaran Non Fisik

Pati, Detik Sumsel – Penyuluhan hukum terpadu dilaksanakan dalam rangka sasaran Non Fisik TMMD Ke-111 Kodim 0718/Pati, yang dilaksanakan bertempat di Balai Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, Selasa (29/06/2021).

Kegiatan penyuluhan tersebut dihadiri oleh pemateri Kasi Intel Kajari Pati, Sasmito, Pasiter Kodim 0718/Pati, Kapten Inf Kusmiyanto dan Kanit Intelkam Polres Pati serta diikuti oleh 30 orang masyarakat Desa Tamansari. dalam kegiatan tersebut diberikan pengetahuan materi hukum dari masing-masing narasumber kepada masyarakat yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari.

Dalam keterangannya Dansatgas TMMD 111 Letkol Czi. Adi Ilham Zamani,S.E,M.I.Pol, menyampaikan, bahwa kegiatan penyuluhan hukum terpadu ini merupakan bagian dari sasaran non fisik kegiatan TMMD yang memberikan pengetahuan hukum kepada masyarakat untuk diaplikasikan didalam kehidupan bermasyarakat yang taat kepada hukum,(Pendim0718).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *