TMMD Membawa Berkah Untuk Warga Desa Kedungsari

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Kudus, Detik Sumsel — Makin dekatnya pembukaan TMMD Reguler Ke-107 Tahun 2020 di wilayah Kodim 0722/Kudus,yang secara resmi baru di buka Tanggal 16 Maret dan di tutup 16 April 2020 mendatang,hari demi hari makin rame oleh berbagai variasi kesibukan.

Hal ini pasti akan melelahkan bagi para personel yang terlibat, tapi juga membuat Desa Kedungsari yang semula sepi,berubah jadi rame oleh lalu lalangnya para personel yang bertugas menyiapkan segala sesuatu yang di perlukan dalam mensukseskan TMMD nanti.

Aktifitas ini pasti sangat melelahkan bagi para personel yang terlibat.Tak jarang mereka juga kehausan,butuh suplemen,bahkan tak jarang di antara mereka yang berangkat ke lokasi belum sarapan pagi.Kondisi ini tentunya akan membuat para pemilik warung (toko) jadi lebih rame di kunjungi oleh para konsumen personel TMMD.

Tumijah (45) salah satu warga Dusun Talun Desa Kedungsari,Kecamatan Gebog,Kabupaten Kudus. Mengaku”semenjak adanya pra TMMD di Desanya,dagangannya bertambah laris,mulai dari rokok, makanan ringan,minuman dan lain-lain jadi bertambah laris di serbu oleh para personel TMMD yang datang ke warungnya”. Bahkan tak jarang ibu separo baya tersebut mendapat pesanan makanan ringan,”tuturnya”.Sabtu ” (14/3/2020).(Pendim Kudus)

Komentar