TMMD Reguler 109 di Desa Jatiwarno Segera Berakhir | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

TMMD Reguler 109 di Desa Jatiwarno Segera Berakhir

Karanganyar, Detik Sumsel — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA.2020 di Desa Jatiwarno akan segera berakhir.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Tahun 2020 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro akan segera berakhir sesuai dengan rencana. Program TMMD tersebut akan ditutup pada Rabu (21/10/2020).

Sejumlah Personel baik dari Jajaran TNI maupun karangtaruna begitu serius melakukan pemasangan tratak untuk panggung yang akan ditempatkan di jalan perempatan Dusun Trugo tempat Prasasti Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten karanganyar.

Baca Juga :   Kesabaran Menjadi Kunci Keberhasilan Dalam Setiap Kegiatan TMMD 

“Menjelang Penutupan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan disiapkan termasuk pembersihan, pemasangan Baliho dan persiapan tratak di sekitar Prasasti,” terang Danki Satgas TMMD Kapten Inf Supardi.

Lebih lajut Supardi mengungkapkan, untuk mendukung penutupan Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang akan di tutup hari Rabu, perlu adanya personel dari anggota Kodim 0727/Karanganyar untuk bersama-sama merapikan dan membersihkan sekaligus mempersiapkan tempat yang akan di jadikan upacara penutupan.

“Pada Penutupan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang tinggal satu hari lagi, sudah dilakukan dengan persiapan yang matang dan sudah dikoordinasikan dengan instansi terkait, serta masyarakat setempat,” jelasnya. (hm/0727)

Baca Juga :   Rasa Bahagia Sukur Rumahnya Sudah Selesai Di Rehap
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *