TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, Berkah Buat Warung Nasi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, Berkah Buat Warung Nasi

Pati, Detik Sumsel — Dibalik hingar-bingar pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati kali ini di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, ada berkah lain yang tentu saja membawa manfaat bagi warga desa setempat. Sejumlah warung mengalami kenaikan pendapatan hasil berjualan, seperti warung makanan, minuman serta kelontong juga ramai dikunjungi satgas TMMD.

Salah satu contohnya adalah warung milik ibu Sarbini (45 th) yang beralamat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Sejak dibukanya TMMD ke-111, tingkat kunjungan orang di warungnya mengalami lonjakan. “Alhamdulillah, ini berkah bagi saya. Sekarang dagangan saya menjadi lebih laku sejak ada TMMD” ujarnya.

Baca Juga :   Pengecekan Kualitas Hasil Pengecoran

Meski enggan menyebutkan berapa persentase kenaikan pendapatannya tiap hari, ibu Sarbini mengaku bahwa anggota satgas TMMD paling banyak yang membeli makanan dan minuman di warungnya. “Bapak-bapak tentara yang paling banyak ke warung saya, makanan dan minuman jadi laris, saya semangat berjualan sekarang” ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Babinsa Tamansari Sertu Jumroni, dengan kehadiran satgas TMMD di Desa Tamansari membawa berkah tersendiri bagi masyarkat, khususnya para pemilik warung. Seperti warung makan, warung kopi serta warung kelontong yang menjual beragam kebutuhan pokok serta kebutuhan sehari-hari lainnya.

Baca Juga :   Olahan Industri Rumahan Kerupuk Pati Warga Tamansari 
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *