TMMD Resmi Dibuka Langsung Kebut Sasaran | Detik Sumsel
Pemprov
TMMD Resmi Dibuka Langsung Kebut Sasaran
Anggota Kodim 0722 Kudus bersama warga mengkebut pengecoran jalan di lokasi TMMD

TMMD Resmi Dibuka Langsung Kebut Sasaran

Kudus, Detik Sumsel — Hari ini hajat besar milik Kodim 0722/Kudus TMMD Reguler Ke-107 Tahun 2020 resmi dibuka yang terpusat di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus dengan sasaran fisik tepatnya di Dusun Talun.Sehari setelah dibukanya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim Kudus oleh Dandim Kudus Letkol Arm Irwansyah S.AP. Anggota TNI bersama warga setempat langsung mengebut pelaksanaan pembangunan betonisasi jalan baru.Senin 16/3/2020.

Selaku Babinsa Kedungsari,Sertu Jodye Anggota Koramil 08/Gebog beberapa sasaran fisik yang menjadi target program TMMD ini adalah pembangunan dengan pengecoran jalan sepanjang 900 meter, lebar badan 3 meter dan beberapa rumah untuk di bedah atau rumah tidak layak huni ( RTLH) pengerjaan betonisasi TMMD kali ini menghubungkan dari Dusun Talun ke Wilayah Kabupaten Jepara.

Dengan penuh semangat Satgas TMMD langsung mengerjakan sasaran fisik TMMD”Kegiatan ini mampu meningkatkan semangat kebersamaan serta kegotongroyongan untuk mengatasi persoalan yang ada di daerah seperti membuka akses jalan dusun maupun desa yang tadinya terisolasi sehingga menjadi terbuka,”ungkap Babinsa Kedungsari.

Melalui kegiatan TMMD seperti inilah sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat,serta Pemerintah Daerah bisa dibangun menjadi satu kekuatan luar biasa untuk memajukan desa ,menggali dan memberdayakan potensi yang ada di daerah serta mampu mensejahterakan masyarakat.(Pendim Kudus)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bupati Muba DRA Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Jakarta, Detik Sumsel- Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengatakan, ada empat orang yang ditetapkan sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *