TMMD Sebagai Wujud Nyata Pengabdian TNI | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

TMMD Sebagai Wujud Nyata Pengabdian TNI

Pati, Detik Sumsel – Masyarakat sangat antusias sekali dengan akan di bukanya Program Tentara Manunggal Membangun Desa nuansa kebersamaan antara TNI dan Warga sangat terlihat dalam setiap kegiatan. ini adalah sebagai wujud keberhasilan pembinaan teritorial yang di lakukan para Anggota Satgas TMMD selama melaksanakan Pra TMMD .”Minggu. (12/06/2021).

Masyarakat sangat teramat antusias dalam melaksanakan kegiatan dalam persiapan pembukaan TMMD Reguler Ke 111.Semenjak diadakanya Pra TMMD desa kami kelihatan hidup.dan kelihatan ramai serta kelihatan guyub. Dengan bergotong royong antara lapisan masyarakat berserta Satgas TMMD mempersiapkan sedetail mungkin baik sarana prasarananyaserta alat penunjang lainya tidak lupa menyiapkan juga alat Prokes.

Baca Juga :   Kebahagiaan Warga Bersama Babinsa Kreatif

Memang TMMD merupakan wujud nyata dari pengabdian dan kepedulian TNI kepada rakyat oleh sebab itulah sudah sepatutnya pelaksanaan TMMD harus dilaksanakan dengan serius dan sungguh sungguh bukan seremonial semata. dengan semangat membangun negeri para Satgas TMMD melaksanakan segala persiapan pembukaan TMMD.

Semoga Program Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0718/Pati yang diselenggarakan di Desa Tamansari Kec,Jaken Kab,Pati bias menjadi wujud nyata pengabdian dan terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *