TMMD Upaya TNI Untuk Kesejahteraan Rakyat | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

TMMD Upaya TNI Untuk Kesejahteraan Rakyat

Pati, Detik Sumsel – Anggota TNI yang berada dijajaran satuan Kodim 0718/Pati saat ini disibukkan dengan segala macam program kegiatan TMMD Ke 111 nya, yang berada di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Sabtu,(26/06/2021).

Kegiatan tersebut meliputi pambangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Perbaikan Prasarana tembat ibadah, rumah dinas perkantoran dan peningkatan kualitas infrastruktur jalan desa. selain itu juga ada kegiatan pembinaan masyarakat desa melalui penyuluhan.

Pembangunan jalan desa di Desa Tamansari adalah upaya dari TNI terutama satuan Kodim 0718/Pati untuk membantu kesejahteraan masyarakat desa. Dengan peningkatan mutu jalan yang baik diharapkan akan membantu warga masyarakat dalam mobilitas.

Terlihat dilokasi banyak sekali anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD untuk pembangunan jalan bagi masyarakat desa di Desa Tamansari. Pembangunan jalan tersebut dikejar penyelesaiannya. Agar masyarakat segera bisa menikmati manfaat dari pembangunan jalan desa tersebut.

Disampaikan oleh Jamian(40), salah satu warga desa yang ikut turut serta dalam betonisasi jalan desa di Desa Tamansari tersebut, mengaku bahwa dia sangat senang bisa turut bekerja bersama-sama dengan anggota TNI untuk pembangunan jalan di desanya.

“Saya sangat senang bisa bergabung dalam program pembangunan betonisasi jalan di desa ini, kebanggaan bagi saya telah ikut ambil bagian kerja bhakti bersama bapak-bapak TNI,”Ungkapnya.

Dia juga menambahkan bahwa kebanggannya tidak hanya sampai disitu, akan tetapi juga dia merasa bahwa telah mengukir sejarah hidupnya untuk sesuatu yang berguna bagi warga Desa Tamansari.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT ke 1, Bupati Minta Alumni Resimen Mahasiswa Lanjutkan Kegiatan Sosial

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto menyempatkan hadir pada HUT ke – 1 Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *