TNI Ahli Molen Menjadi Andalan di Pengecoran Jalan TMMD | Detik Sumsel
Detik
TNI Ahli Molen Menjadi Andalan di Pengecoran Jalan TMMD
Pratu Nyoto Setiyono sang ahli mesin molen standby di lokasi TMMD Desa Tambakselo

TNI Ahli Molen Menjadi Andalan di Pengecoran Jalan TMMD

Purwodadi, Detik Sumsel — Sosok TNI ini tidak identik seorang yang ahli perang, melainkan juga ahli bangunan. Ilmunya ternyata sangat bermanfaat saat tugas di medan TMMD, seperti di gelaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Adalah Pratu Nyoto Setiyono, salah seorang TNI anggota Satgas TMMD Tambakselo, yang ahli operator mesin molen dan menjadi andalan di pengecoran jalan, sasarn fisik pokok TMMD di Tambakselo.

”Semua ini, apa yang saya punyai, bisa menjadi operator mesin molen, saya peroleh saat belum menjadi anggota TNI. Kini setelah menjadi anggota TNI, ilmu lama bisa saya praktekan saat bertugas di medan TMMD, di Desa Tambakselo ini,” ujar Pratu Nyoto Setiyono.

Babinsa Tambakselo, Serda Suparman membenarkan jika sosok TNI anggota Satgas TMMD seperti Pratu Nyoto Setiyono, menjadi andalan di pembangunan jalan TMMD di Desa Tambakselo. ”Loyalitas Pratu Nyoto juga benar-benar luar biasa,” terangnya. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur HD Sukses Antar Pemprov Sumsel Raih Baznas Award 2022 

Jakarta, Detik Sumsel- Untuk kesekian kalinya kepemimpinan  pasangan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *