TNI Bersama Masyarakat Gotong Royong Pengecoran Jalan Desa Tamansari | Detik Sumsel

PKN
Pemprov

TNI Bersama Masyarakat Gotong Royong Pengecoran Jalan Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Tahun 2021 yang dilaksanakan di wilayah teritorial Kodim 0718/Pati, salah satu kegiatan sasaran fisik TMMD 111 adalah melaksanakan pengecoran jalan penghubung antar Desa Tamansari dengan Desa Sumber Arum. Jumat (25/6/2021).

Dimana pada TMMD ini sudah memasuki proses pengerjaan pengecoran jalan, yang pelaksanaannya dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD dengan masyarakat Desa Tamansari. Rabat beton Jalan sepanjang lebih kurang 1.450 meter dan lebar 2,6 meter diharapkan dapat selesai tepat waktu.

Baca Juga :   Pengembalian Barang Inventaris Pasca TMMD

“Semoga pengecoran jalan cepat selesai dengan harapan kehidupan masyarakat Desa Tamansari akan lebih maju dan perekonomian akan meningkat,’’ pungkas Sertu Supatmo.

Sertu Jumroni Babinsa Tamansari, menyampaikan bahwa dengan diperbaikinya jalan atau pengecoran jalan penghubung desa, masyarakat Desa Tamansari kehidupannya semakin meningkat, transportasi akan lancar.

“Karena setelah diperbaikinya jalan ini, transportasi masyarakat lebih mudah dan bisa meningkatkan perekonomian warga desa Tamansari ,” ujar Sertu Jumroni.



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Dua Atlet Asal Ogan Ilir Sumbang Dua Medali Untuk Indonesia

Indralaya, Detik Sumsel – Dua orang atlet asal Ogan Ilir yang memperkuat kontingen Indonesia di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.