TNI Bersama Warga Naikkan Genteng Rumah Sukandar | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

TNI Bersama Warga Naikkan Genteng Rumah Sukandar

Pati, Detik Sumsel – Semangat dan kemanunggalan TNI dalam kegiatan sasaran fisik TMMD Reguler Ke-111 Ta 2021 Kodim 0718/ Pati terhadap warga masyarakat sangat tinggi. Hal tersebut terlihat dari antusias dan semangat satgas TMMD 111 kodim Cilacap dalam membantu kegiatan warga penerima RTLH. Sabtu (19/06/2021).

Sertu Dwi Irawan anggota satgas TMMD 111 Kodim 0718/ Pati, mengatakan, dirinya bersama dengan warga Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati yang ikut membantu kegiatan gotong royong pada rumah Sukandar, RT 04 RW 02 penerima RTLH, dengan menaikkan genteng pada rumah Sukandar.

Baca Juga :   Kowad Sempatkan Ngobrol Bersama Warga di Lokasi TMMD Karanganyar

Pemasangan genteng di rumah Sukandar ini, memang di bantu bersama dengan warga sekitar, kita sangat bersyukur karena antusias warga dalam membantu kegiatan TMMD ini di rumah Sukandar, penerima RTLH Sertu Dwi Irawan saat berada di lokasi yang sedang memasang genteng rumah Sukanda.

Menurut salah satu warga Safari (40) menjelaskan, warga sekitar Desa Tamansari ini, diakuinya memang memiliki semangat kegotong royongan, hal itu dilihat dari setiap kegiatan TMMD 111 Kodim 0718/ Pati, mereka dengan senang hati membantu setiap kegiatan di sasaran TMMD ini,”ujar Safari.

Baca Juga :   Istirahat Siang Waktunya Mengisi Energi
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *