TNI Bersama Warga Persiapkan Cor Teras Rumah Ngarji | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

TNI Bersama Warga Persiapkan Cor Teras Rumah Ngarji

Pati, Detik Sumsel – Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, Ngarji (72) warga RT.03 RW.02 Dusun Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken adalah salah satu warga yang rumahnya mendapatkan rehab RTLH. Jumat (18/6/2021)

Rumahnya sekarang dalam proses pemasangan dan pengecoran kerangka teras depan rumah. Kesibukan personel TNI satgas TMMD dan tukang dari warga mulai nampak, ada yang mengukur dan memotong papan, ada yang menyiapkan adonan cor beton (pasir, split dan semen), serta ada juga yang diatas memaku kerangka.

Baca Juga :   Kedekatan TNI Dengan Anak-anak Terjalin Seiring Berjalannya TMMD

Melihat bangunan rumah yang sudah ditempatinya dengan keluarganya selama bertahun-tahun, sudah mulai pengerjaan kerangka cor teras rumah, Ngarji (72) tak henti-hentinya bersyukur.

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, dan berterimakasih banyak buat bapak-bapak TNI, semoga rumah ini awet dan akan saya wariskan kepada salah satu anak saya” harap Ngarji.

Teknisi bangunan dari personel Satgas TMMD dan dari warga, tampak bekerja cepat dalam membuat kerangka dak atau teras rumah yang akan segera dicor dengan semen.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *