TNI Bersama Warga Tamansari Bekerja Dengan Maksimal di RTLH | Detik Sumsel
Pemprov

TNI Bersama Warga Tamansari Bekerja Dengan Maksimal di RTLH

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 0718/Pati berlokasi di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, program TMMD sasaran fisik salah satu diantaranya bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Priyo (40). Sesuai rencana program TMMD Kodim 0718/Pati tahun ini akan melaksanakan bedah rumah sebanyak 16 unit RTLH.

Dilokasi kegiatan TMMD 111 nampak anggota Satgas TMMD Kodim 0718/Pati bersama warga yang antusias membantu melakukan rehab RTLH warga kurang mampu tepatnya di Desa Tamansari, sebagai salah satu desa yang terpilih sebagai sasaran TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati. Hal tersebut disampaikan Pasiter Kodim 0718/Pati Kapten Inf Kusmiyanto saat di lokasi, Rabu (23/6/2021).

Selain itu, pembongkaran Rumah Tidak Layak Huni bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang tidak mampu agar memilik rumah yang sehat dan layak untuk dihuni. “Selain itu Kapten Inf Kusmiyanto juga mengapresiasi antusias warga masyarakat yang peduli untuk bersama-sama membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan RTLH, hal ini membantu proses penyelesaian setiap sasaran dapat tercapai maksimal serta tepat waktu,” ungkapnya

“Saya berharap semangat kebersamaan terus ditingkatkan mengingat dalam kegiatan TMMD tercapainya hasil pelaksanaan adalah ketika kebersamaan gotong royong masyarakat desa dengan personel Satgas dan tetap selalu pedomani protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan kegiatan,” tegasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *